THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 16 April 2010

KEVIN APRILIO !!! =]




.Kevin Aprilio Sumaatmadja.
lahir: Jakarta, Indonesia
tgl : 7 April 1990
umur : 19 tahun

merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang ikut mendirikan grup musik Vierra.
Terlahir dari putra pasangan musisi Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio menjadi terbiasa dengan atmosfer musik sedari kecil. Bahkan ia sudah belajar alat musik piano secara formal sejak masih duduk di bangku sekolah TK. Ketika duduk di bangku SMP pemilik nama asli Kevin Aprilio Sumaatmaja mulai belajar menulis lagu sendiri. Hal ini tidak lepas dari cita-citanya untuk mengikuti jejak sang ayah, untuk menjadi musisi dan komposer.

Kevin Aprilio (19) yang mengaku sangat menyesal tidak sempat mengenal sosok Chrisye.

`Belum kenal sama Om Chrisye, tapi sekarang aku temenan sama anak-anaknya Om Chrisye. Agak nyesel juga sih, kenapa justru pas Om Chrisye udah enggak ada baru kita temenan` jelas anak pasangan musisi Addie MS dan Memes ini, ditemui saat konser Classic Chrisye, Ritz Carlton Ballroom Hotel, Pacific Place, Jakarta, Senin (12/10).

Diakui cowok yang juga tergabung dalam sebuah band bernama `Vierra` ini, lagu-lagu milik alm Chrisye dari tahun ke tahun selalu enak didengar. Hampir semua lagu Chrisye ia tahu, namun ia tidak begitu hafal judul lagunya.

`Wah kalo disuruh remix lagunya Om Chrisye beban banget ya, karena lagu dan karakternya Om Chrisye sangat luar biasa, Vierra blm saatnya untuk remix, yang senior aja dulu`,jelasnya ditanyai tentang keinginan bandnya meremix lagu-lagu Chrisye.

Kevin Aprilio emang fokus banget sama Japanese Minded pas masih SMP, tapi begitu mulai rada dewasa, Kevin mulai ngelakuin banyak perubahan dengan ga’ terlalu berkiblat ke Jepang Style. Gaya Rambut Cowok ala Kevin kali ini mulai anut Indie Style.“Saat itu emang pernah trend Jepang banget. Sekarang gak tahu. Kayaknya campur aduk, orang menyebutnya gaya Indie gitu deh,”

0 komentar: